Home » » Nonton Film Lady Vengeance Subtitle Indonesia

Nonton Film Lady Vengeance Subtitle Indonesia

Posted by Improop Blog' on Sunday 19 December 2021

Jujur saja, saya menonton film ini setelah saya menonton Stoker. Setelah Oldboy yang berkesan, Sympathy for Mister Vengeance yang unik namun agak datar, dan Stoker yang mencekam, barulah saya menonton Symphaty for Lady Vengeance ini. Film yang kadang kalau di Barat sekadar disebut Lady Vengeance ini menutup trilogi Vengeance, yang sebelumnya adalah Sympathy for Mister Vengeance (2002) dan Oldboy (2003).


Oh ya, walaupun disebut trilogi, ketiga film ini hanya bertema sama saja, yaitu balas dendam. Mereka disebut trilogi bukan karena tokohnya sama. Jadi tidak masalah jika Anda hanya menonton satu, atau dua, atau bahkan belum menonton yang sebelumnya. Anda bisa menonton mereka secara terpisah. Hm jadi mereka ini bisa disebut pseudo-trilogy lah ya. Karena ketiga film sebelumnya yang saya rasa unik, saya berharap Lady Vengeance ini unik. Harapan saya terkabul. Film ini memang unik dan gila. Ia menginspirasi saya tentang cara balas dendam yang apik.


Film ini menceritakan tentang Lee Geum-Ja (diperankan oleh Lee Young Ae) yang baru saja keluar dari penjara. Ia dipenjara selama 13 tahun atas kejahatan menculik dan membunuh seorang anak bernama Won Mo. Kasus ini sempat menghebohkan dalam skala nasional karena waktu menculik, Geum Ja baru berusia 19 tahun.

Link Nonton ada dibawah gambar ya.. 

http://45.148.26.41/sympathy-for-lady-vengeance-2005/



https://149.56.24.226/lady-vengeance-2005/

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458