Home » , » Nonton Drama Korea Revolutionary Sister Sub Indo

Nonton Drama Korea Revolutionary Sister Sub Indo

Posted by Improop Blog' on Sunday 26 December 2021


Sinopsis Drakor Revolutionary Sisters :


Kisah ini tentang bagaimana seluruh anggota keluarga menjadi tersangka potensial ketika seorang ibu menjadi korban pembunuhan tepat saat proses gugatan cerai.


Lee Cheol-Soo (Yun Ju-Sang) adalah pria berusia 66 tahun. Dia ayah dari tiga putri. Dia adalah pria yang berwibawa dan tegas akan segala aturan maupun prinsip. Namun dirinya kurang akur dengan ketiga putrinya yang telah tumbuh dewasa.


Lee Kwang-Nam (Hong Eun-Hee) adalah putri sulung dari Lee Cheol-Soo. Dia wanita yang egois dan terlalu bangga pada dirinya sendiri.


Berbeda sikapnya dengan sang ibu, Lee Kwang-Nam justru kurang menyukai ayahnya dan menganggap ayahnya yang telah membuat ibunya menderita.


Lee Kwang-Sik (Jeon Hye-Bin) adalah putri kedua dari Lee Cheol-Soo. Dia adiknya Lee Kwang-Nam yang berprofesi sebagai pegawai pemerintahan.


Dia memiliki kepribadian cerdas dan adil. Meski Dia kurang mendapatkan cinta orang tuanya, tetapi Lee Kwang-Sik tumbuh sebagai wanita bijaksana dan peduli terhadap orang di sekitarnya.


Lee Kwang-Tae (Go Won-Hee) adalah putri bungsu yang masih berusia 29 tahun. Dia belum menikah dan tumbuh sebagai wanita yang pandai. Saat ini Lee Kwang-Tae bekerja paruh waktu.


Di sisi lain ada Han Ye-Seul (Kim Kyung-Nam). Dia pria yang memiliki impian menjadi penyanyi rock sejak kecil. Dia putus sekolah dan datang ke Seoul untuk mengejar mimpi.

Link Nonton ada dibawah gambar ya,, 


https://t.me/Drakor_Revolutionary_Sisters

 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458