Home » , » Nonton Film The Dude in Me (2019) Sub Indo Tanpa Iklan - Saat Gangster dan Anak SMA Bertukar Tubuh

Nonton Film The Dude in Me (2019) Sub Indo Tanpa Iklan - Saat Gangster dan Anak SMA Bertukar Tubuh

Posted by Improop Blog' on Wednesday 22 July 2020




Kisah ini dimulai ketika Dong Hyun (Jin Young), seorang siswa SMA korban bully melompat dari atap, dan menimpa Pan Soo (Park Sung Won) yang saat itu sedang lewat.
Pan Soo Sendiri adalah seorang anggota organisasi kriminal, gangster dan mafia Korea. Ia terkenal sangat karismatik, seorang pemimpin yang tegas dan tidak segan-segan membunuh musuh-musuhnya.
Akibat kecelakaan yang tidak terduga tersebut, mereka dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Kemudian ketika keduanya terbangun, mereka sadar bahwa mereka bertukar tubuh!
Donghyun tapi kok malah jadi Pan Soo? Astaga! Pan Soo yang anggota gangster kini menjadi siswa SMA? Masalah makin ruwet ketika anak perempuan Oh Mi Sun jatuh cinta dengan Donghyun. Padahal Pan Soo cinta mati dengan ibunya dan Oh Hyun Jung, sebenarnya adalah anak dari Oh Mi Sun dan Pan Soo.
Bagaimana Pan Soo menjalani hidup sehari-hari sebagai seorang anak SMA yang dibully? Bisakah ia beradaptasi dengan tubuh barunya? Lalu bagaimana dengan hubungan percintaan antar mereka?
Temukan jawabannya dengan nonton film The Dude In Me 2019 Sub Indo. Rekomendasi nonton dimana, silahkan cek di bawah ini.


Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Improop Blog'

0 komentar:

Post a Comment

Improop Blog. Powered by Blogger.

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

1825458